The Foreigner (2017)

The Foreigner merupakan film garapan Martin Campbell (Casino Royal, Green Latern) bergenre aksi-thriller yang diadaptasi dari novel tahun 1992 berjudul The Chinaman karya dari Stephen Leather.

Film produksi kerja sama antara Inggris dan Tiongkok ini dibintangi oleh Jackie Chan (The Lego Ninjago Movie, Shanghai Dawn) dan Pierce Brosnan (Final Score, Spinning Man). Didukung oleh aktor dan aktris lainnya seperti Michael McElhatton (Justice League), Charlie Murphy (Tv series- The Last Kingdom, Philomena), Ray Fearon (Beauty and the Beast) serta Katie Leung (T2 Trainspotting).

Tak hanya menjadi pemain, Jackie juga turut serta dalam posisi produser bersama dengan Wayne Marc Godfrey (A Child's Night Dream, Code 8), D. Scott Lumpkin (Masterminds, Den of Thieves), Jamie Marshall (Olympus Has Fallen, Hunter Killer) dan juga Arthur M. Sarkissian (Rush Hour franchise, The Last Mission).

Berdasar novel dari Stephen Leather, naskah alur cerita film ini ditangani oleh David Marconi (G.I. Joe, The Contract). Dengan budget pembuatan film yang telah dikeluarkan sekitar  $35 juta oleh The Fyzz Facility, Sparkle Roll Media dan Huayi Brothers Pictures selaku pihak produksi serta STX Entertainment selaku pendistributor film ini. Diharapkan film Foreigner akan booming dijajaran film box office pada awal penayangannya yaitu pertengahan bulan Oktober di China dan Singapura dengan tagline-nya "Never Push A Good Man Too Far".

Trailer Film

Detail Film
  • Rating IMDB : 7,2🌟
  • Genre : Action, Crime, Drama, Mystery, Thriller
  • Quality : 720p, 1080p
  • Durasi : 1 Jam 53 Menit
  • Release date : 29 September 2017 (Indonesia)
  • Subtitel : Indonesia
  • Negara : Inggris, China, Amerika serikat
  • Bahasa : Inggris, Mandarin
  • Director : Martin Campbell
  • Penulis : David Marconi, Stephen Leather
  • Sinopsis :
The Foreigner menceritakan tentang seorang pengusaha sederhana bernama Quan (Jackie Chan) yang tinggal di London. Kehidupan bahagianya seketika berubah setelah sebuah kejadian terorisme berbau politik merenggut nyawa sang putri semata wayangnya, Fan (Katie Leung).

Berusaha mencari jawaban atas kejadian tersebut, Quan dipaksa untuk terlibat konflik dengan berbagai pihak termasuk seorang intelejen Inggris bernama Hennessy (Pierce Brosnan). Dan peristiwa tersebut ternyata berkaitan dengan masa lalu Quan yang misterius.

Sinopsis Resmi dari STXfilms
The story of humble London businessman Quan (Chan), whose long-buried past erupts in a revenge-fueled vendetta when the only person left for him to love - his teenage daughter - is taken from him in a senseless act of politically-motivated terrorism. In his relentless search for the identity of the terrorists, Quan is forced into a cat- and-mouse conflict with a British government official (Brosnan), whose own past may hold clues to the identities of the elusive killers.

Link Download Film dan Subtitel Indonesia :
720p Link Download Film Link Subtitel Indonesia
1 Open Load Subtitel Openload
2 Uptubox Subtitel Uptubox
3 IndiShare Subtitel IndiShare
4 BDupload Subtitle BDupload

PENTING: Jika Anda Mendownload film di Openload, Subtitelnya juga harus anda download di "Subtitel Openload". Jangan mendownload Subtitle di baris yang berbeda dengan Film yang anda download Agar tidak terjadi eror dalam penampilan subtitel saat Menonton

Komentar

Popular

The Dictator (2012)

Bad Genius (2017) 360p, 480p, 720p & 1080p Sub Indonesia

Download subtitle indonesia Insidious 4 : The last key