American Assassin

American Assassin merupakan film garapan Michael Cuesta (Roadie, Kill the Messenger) bergenre aksi thriller yang diadaptasi dari novel tahun 2010 karya dari penulis asal Amerika, Vince Flynn dengan judul American Assassin.

Film produksi CBS Films ini diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura (Kidnap, Bumblebee 2018) bersama dengan Nick Wechsle (Under the Skin, Magic Mike XXL). CBS Films bekerja sama dengan Lionsgate Films sebagai distributor dan mengundang aktor dan aktris sekelas Michael Keaton (Spider-Man Homecoming, Dumbo) dan Dylan O'Brien (Trilogi: The Maze Runner, Deepwater Horizon). ikut serta pula Sanaa Lathan (The Perfect Guy, Now You See Me 2), Scott Adkins (Doctor Strange, Triple Threat) dan juga Taylor Kitsch (BattleShip, Only the Brave).

Pembuatan alur cerita ditangani oleh pemenang Academy Award selaku produser dan juga sutradara, Edward M. Zwick (Jack Reacher 2, Pawn Sacrifice) bersama dengan Marshall Herskovitz (The Great Wall, Woman Walks Ahead), Stephen Schiff (True Crime) dan Michael Finch (Predators, Inversion).

Dengan Taglinenya, "It takes one to kill one" film ini akan tayang pada pertengahan bulan September. Untuk di Indonesia sendiri, film ini baru tayang beberapa hari sebelumnya, hanya di Cinema 21 dan akan tayang serentak beberapa hari setelahnya.

Trailer Film

Detail Film
  • Rating IMDB : 🌟6,5
  • Genre : Action, Thriller
  • Quality : -
  • Durasi : 1 Jam 52 Menit
  • Release date : 13 September 2017 (IND)
  • Subtitel : Indonesia 
  • Negara : Amerika Serikat
  • Bahasa : Inggris, Italia, Arab, Polski, Turki, Persia
  • Director : Michael Cuesta
  • Penulis : Stephen Schiff, Michael Finch
  • Sinopsis :
Film American Assassin bercerita tentang seorang lelaki bernama Mitch Rapp (O'Brien) yang kehilangan orang tuanya akibat kecelakaan mobil yang tragis pada usia empat belas tahun dan juga kehilangan sang kekasih karena serangan teroris pada saat mereka bertunangan.

Mencari balas dendam, Mitch dimasukkan kedalam daftar anggota black ops oleh Wakil Direktur CIA, Irene Kenedy (Sanaa Lathan) dengan bimbingan dari seorang veteran Perang Dingin, Stan Hurley (Michael Keaton) untuk melatihnya. Bersama-sama mereka akan menyelidiki gelombang serangan teroris secara acak terhadap militer dan warga sipil.

Kemudian mereka bertemu dengan agen rahasia dari Turki, Annika (Shiva Negar) untuk bekerja sama dalam menghentikan operasi misterius dari seorang agen asing yang dijuluki "Ghost" (Taylor Kitsch) yang berusaha untuk menciptakan perang dunia baru diwilayah Timur Tengah.

Sinopsis Resmi dari CBS Films:
AMERICAN ASSASSIN follows the rise of Mitch Rapp (Dylan O'Brien), a CIA black ops recruit under the instruction of Cold War veteran Stan Hurley (Michael Keaton). The pair is then enlisted by CIA Deputy Director Irene Kennedy (Sanaa Lathan) to investigate a wave of apparently random attacks on both military and civilian targets. Together the three discover a pattern in the violence leading them to a joint mission with a lethal Turkish agent (Shiva Negar) to stop a mysterious operative (Taylor Kitsch) intent on starting a World War.

Link Download film :
Google Drive

Link Download Subtitle :
Subscene

Komentar

Popular

The Dictator (2012)

Bad Genius (2017) 360p, 480p, 720p & 1080p Sub Indonesia

Download subtitle indonesia Insidious 4 : The last key