Kingsman: The Golden Circle

Kingsman: The Golden Circle merupakan film kerja sama antara Inggris dan Amerika bergenre petualangan aksi komedi yang digarap oleh Matthew Vaughn (Fantastic Four, I Am Pilgrim) selaku sutradara dalam film Kingsman franchise. Ini adalah film kedua dari film Kingsman yang menjadi sequel atau kelanjutan dari kisah para agen rahasia Inggris ini.

Film yang diadaptasi dari buku komik karya Mark Millar dan Dave Gibbons yang dipublish pada tahun 2012 hingga 2013 dengan judul ‘The Secret Service’ ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Channing Tatum (The Lego Batman Movie, Logan Lucky), sang pemeran utama, Taron Egerton (Sing, Robin Hood) dan kembalinya sang mentor, Colin Firth (The Mercy). Ditambah dengan aktor dan aktris berkelas sepeti Julianne Moore (Wonderstruck, Suburbicon), Halle Berry (X-Men franchise, Kings) dan Mark Strong (Miss Sloane, The Catcher Was a Spy).

Tak hanya sebagai sutradara, Matthew juga ambil bagian dalam kursi produser bersama Adam Bohling dan David Reid. Tak luput pula, Matthew membantu pembuatan skenario film ini bersama dengan Jane Goldman (Miss Peregrine's Home for Peculiar Children).

Pembuatan film Kingsman The Golden Circle ini telah mengeluarkan budget sebesar $140 juta dari perusahaan produksinya, Marv Films, Shangri-La Entertainment dan TSG Entertainment dengan 20th Century Fox sebagai pendistributornya.

Para agen ini akan bertugas pada akhir bulan september untuk worldwide, sebelumnya film ini akan dijadwalkan tayang pada awal bulan oktober. Untuk di Indonesia sendiri, Film Kingsman The Golden Circle akan tayang beberapa hari sebelumnya.

Trailer Film

Detail Film
  • Rating IMDB : 🌟7,2
  • Genre : Action, Adventure, Comedy
  • Quality : -
  • Durasi : 2 Jam 21 Menit
  • Release date : 20 September 2017 (IND)
  • Subtitel : Indonesia
  • Negara : Inggris, Amerika Serikat
  • Bahasa : Inggris, Italia, Swedia
  • Director : Matthew Vaughn
  • Penulis : Jane Goldman, Matthew Vaughn
  • Sinopsis :
Film Kingsman The Golden Circle ini akan menceritakan kelanjutan dari petualangan Eggsy (Taron Egerton) yang merupakan seorang agen muda dari Kingsman bersama dengan Roxy (Shopie Cookson) dan Marlin (Mark Strong) untuk pergi ke Amerika Serikat yang bertujuan untuk bergabung dengan Statesman.

Statesman merupakan Kingsman versi Ameika yang dipimpin oleh Agent Champpagne (Jeff Bridges) dengan anggotanya ialah Ginger (Halle Berry), sang spesialis teknologi, Agent Tequila (Channing Tatum), agen koboi yang angkuh, Agent Whiskey (Pedro Pascal).

Setelah markas Kingsman dihancurkan, mereka bekerja sama untuk menghentikan sang villain, Poppy (Julianne Moore) yang merupakan seorang anggota kelompok rahasia "The Golden Circle" dan juga seorang master kriminal.

Sinopsis Resmi dari 20th Century Fox
“Kingsman: The Secret Service” introduced the world to Kingsman - an independent, international intelligence agency operating at the highest level of discretion, whose ultimate goal is to keep the world safe. In “Kingsman: The Golden Circle,” our heroes face a new challenge. When their headquarters are destroyed and the world is held hostage, their journey leads them to the discovery of an allied spy organization in the US called Statesman, dating back to the day they were both founded. In a new adventure that tests their agents’ strength and wits to the limit, these two elite secret organizations band together to defeat a ruthless common enemy, in order to save the world, something that’s becoming a bit of a habit for Eggsy…

Link Download film :
Google Drive

Link Download Subtitle :
Subscene

Komentar

Popular

The Dictator (2012)

Bad Genius (2017) 360p, 480p, 720p & 1080p Sub Indonesia

Download subtitle indonesia Insidious 4 : The last key